Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBarito Putera Yakin Akan Kalahkan Persipura

Barito Putera Yakin Akan Kalahkan Persipura

BOGORDAILY – Barito Putera percaya diri bisa mengalahkan Persipura Jayapura di lanjutan  2019. Menyusul rekor tandang Barito Putera yang lumayan.

Barito Putera baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSM Makassar 3-2. Hasil ini memastikan Laskar Antasari dipastikan selamat dari ancaman degradasi setelah mengumpulkan 40 poin, terpaut tujuh poin dari Badak Lampung di zona merah. Sementara kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan.

Barito akan melakoni laga tandang terakhirnya saat menyambangi Persipura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (16/12/2019). Barito memang hanya dua kali kalah dalam delapan laga tandang terakhirnya. Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman yakin timnya mampu mencuri poin.

“Mengingat rekor kami di away tidak buruk buruk amat jadi untuk memenangi pertandingan bukan hal mustahil kami bisa menang lawan Persipura, di Sidoarjo. Nanti kita berusaha mendapatkan 3 poin,” kata Djajang, Kamis (12/12/2019).

Sementara itu pemain Barito Putra, Dandi Maulana mensyukuri kemenangan atas PSM. Dandi berharap momentum ini akan berlanjut saat melawan Persipura.

“Terima kasih untuk suporter datang kita syukuri hasil ini, alhamdullilah kememangan ini untuk pecinta sepak bola semuanya dan terima kasih sudah support dan pelatih mempercai pemainya. Memperbaiki diri untuk laga selanjutnya dan mendapatkan poin lagi di laga selanjutnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here