Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBeredar Video 'P' yang Diduga Selingkuhan Dirut Garuda Sedang Ngamar

Beredar Video ‘P’ yang Diduga Selingkuhan Dirut Garuda Sedang Ngamar

BOGORDAILY – Dugaan perselingkuhan mantan Dirut Garuda dan seorang pramugari berinisial ‘P’ makin ramai di media sosial. Bukan hanya foto seksi dan operasi plastik yang gosipnya menggunakan uang negara tapi juga videonya. Video seorang wanita pramugari ‘P’ yang diduga selingkuhan Dirut Garuda itu sedang “ngamar”.

Dalam video singkat itu, nampak tangan kekar seorang pria merangkul leher perempuan cantik yang diduga selingkuhan Dirut Garuda, di atas kasur dalam sebuah kamar mewah.

Dia nampak asik sedang menonton acara televisi berbahasa asing.

Video itu di posting di akun Twitter @digeeembok. Akun ini adalah yang pertama membongkar skandal antara bos Garuda Indonesia dengan pramugari itu.

Dia bahkan mention akun Menteri BUMN @erickthohir dan mengaku akan membuka kasus anak buahnya itu. Termasuk video-video “hot” mereka berdua. Salah satunya kelakuan Ari Askhara menyalahgunakan wewenang untuk pramugari yang diduga jadi simpanannya.

Ya, aroma dugaan adanya Perselingkuhan antara Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Ari Askhara makin mengemuka pasca dipecat Erick Thohir dan baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan publik.

Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin, membenarkan Direktur Utama Garuda non aktif, Ari Askhara, memiliki hubungan dekat dengan salah satu Pramugari Garuda berinisial P.

“Soal rumor yang beredar di media sosial soal, maaf kami tidak bilang ‘selir’, bahwa ada salah satu teman kami (pramugari) yang ‘dekat’ dengan Ari Askhara,” ujar Zainal dalam konferensi pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Ketika ditanya lebih jauh terkait sosok P yang dimaksud, Zaenal enggan menceritakan lebih dalam. Namun, Zaenal memberi sinyal sosok P tersebut merupakan pramugari yang berasal dari Bali. “Pokoknya salah satu dari kawan kami, ya jelas pramugari,” tuturnya.

Hanya dalam waktu sehari, netizen pun mampu menelusuri jejak siapa pramugari berinisial P yang diduga selingkuhan Ari Askhara tersebut. Nama Puteri Novitasari Ramli pun disebut.

Dilansir dari akun gosip @mak_inpoh, Jumat (6/12/2019), netizen berhasil melacak siapa Puteri Novitasari Ramli itu.

Dia juga diduga sering melakukan operasi plastik dengan menggunakan fasilitas orang-orang di Garuda Indonesia untuk keperluan pribadinya. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here