Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaChelsea Vs Lille: Saatnya The Blues Bangkit

Chelsea Vs Lille: Saatnya The Blues Bangkit

BOGORDAILY – Frank Lampard mengakui Chelsea berada dalam tekanan menjelang menghadapi Lille. Namun ia merasa laga ini akan jadi momentum bagi The Blues untuk unjuk gigi.

Chelsea kini menempati peringkat ketiga Grup H di dengan delapan angka. Poin mereka sama dengan Valencia di urutan kedua dan tertinggal dua angka dari Ajax Amsterdam di puncak klasemen.

Kondisi ini membuat The Blues wajib menang saat menghadapi Lille di matchday terakhir Grup G, Rabu (11/12/2019) demi menyegel tiket ke-16 besar. Namun menjelang laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea tak berada dalam performa yang cukup baik.

Mereka hanya menang sekali dalam lima laga terakhir. Pada laga sebelumnya, Chelsea bahkan harus kalah 1-3 di markas Everton.

Penampilan tak konsisten Chelsea ini diakui Lampard membuatnya berada dalam tekanan saat menghadapi Lille. Namun ia merasa tim asuhannya butuh laga krusial seperti ini untuk membuktikan bahwa mereka solid dan tangguh.

“Ini adalah ujian bagi kami dan ini selalu datang: seperti apa yang kami lalui di Liga Inggris. Ini bukan musim yang selalu berjalan sesuai rencana, kami bukan tim yang tak terkalahkan jadi kami membutuhkan ujian seperti ini,” tutur Lampard dikutip dari Football London.

“Pertandingan besar ini akan sangat penting bagi pemain. Anda dapat melihat tim atau pemain tersebut bagus dari pertandingan seperti ini,” jelasnya.

“Saya beruntung pernah melakoni laga seperti ini saat menjadi pemain. Salah satu laga tersebut bahkan melekat di pikiran saya. Jadi sekarang adalah peluang besar bagi tim terutama para pemain muda.”

“Mereka harus membuat perbedaan. Ini adalah hal yang bagus dan saya suka tekanan di laga ini menuju babak fase gugur,” tuturnya menyimpulkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here