Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaDi Babak 16 Besar Liga Champions Sarri Ingin Reuni dengan Mourinho

Di Babak 16 Besar Liga Champions Sarri Ingin Reuni dengan Mourinho

BOGORDAILY – Maurizzio Sarri berharap bisa bertanding melawan tim asuhan Jose Mourinho. Keduanya berpeluang bertemu di babak 16 besar .

Klub asuhan Sarri, Juventus, melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup D. Sementara itu tim yang dilatih Mourinho, Tottenham Hotspur, juga masuk fase gugur usai menjadi runner up Grup B.

Kedua tim tersebut mempunyai kans besar bertemu di babak 16 besar, di mana setiap juara grup bakal berhadapan dengan tim runner-up dari grup yang berbeda. Penentuannya bakal dilakukan melalui pengundian yang diselenggarakan UEFA pada 16 Desember mendatang.

Sarri dan Mourinho pernah saling adu taktik di Liga Inggris. Kala itu Sarri baru menjalani tahun pertamanya sebagai manajer Chelsea di 2018/2019 sementara The Special One menukangi Manchester United.

“Suatu kehormatan buat saya mengenal dirinya (Mourinho) dan saya sangat mengapresiasinya. Dia sosok luar biasa yang sangat berbeda dari persepsi dunia luar tentang dirinya.” ujar Sarri usai memimpin Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen, dikutip dari Daily Mail.

“Saya yakin sungguh menyenangkan bisa mengenalnya. Bertanding melawan dia tidak mudah, tetapi bisa bertemu lagi dengannya akan bagus,” Sarri mengungkapkan.

Selain Tottenham, Juventus juga berpotensi untuk bertemu Real Madrid, Borussia Dortmund, Lyon, atau Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here