Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDihadapan Ibu-ibu, Bupati Curhat "Isi Tasnya" dalam Politik

Dihadapan Ibu-ibu, Bupati Curhat “Isi Tasnya” dalam Politik

CIBINONG – Untuk terjun dalam kontestasi politik, isi tas sangat menjamin menghasilkan kemenangan baik dalam pemilihan kepala daerah maupun legislatif.

Hal itupun diungkapkan oleh , saat memberikan sambutan diacara Jambore Demokrasi dengan tema ‘Sekolah Demokrasi Perempuan Politisi', yang dilaksanakan Komis Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, Sabtu (14/12/2019).

“Isi tas menjadi hal yang penting, walaupun hal nomor sekian, tapi di berapa daerah hal ini bisa menjadi satu,” katanya dihadapan peserta sekolah Politik Perempuan, yang dilaksanakan di aula .

Akan tetapi menurut Politisi PPP itu, dirinya menerapkan hal itu di urutan terakhir yang terpenting kualitas, Integritas yang harus diutamakan ketika ingin terjun dalam pemilihan kepala daerah maupun legislatif.

“Kualitas, integritas, dan isi tas ini urutan menurut saya, tapi di beberapa daerah banyak yang dari urutan itu menjadi ke satu yang isi tas,” jelasnya.

Ia menambahkan, hasil survei yang dirinya lakukan yang terpenting adalah silaturahmi nomor satu yaitu kepada Kiyai, kedua kepala desa dan ketiga tokoh masyarakat serta ke empat adalah Ibu (perempuan,red).

“Ketika masyarakat ragu tidak tahu mengenai ketokohan seseorang, yang ditanyakan oleh masyarakat yang pertama kiyai kedua kepala desa, ketiga tokoh masyarakat, dan ke empat perempuan,” tukasnya.(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here