Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDor.. Pemilik Dua Karung Ganja di Ciseeng Bogor Ditembak

Dor.. Pemilik Dua Karung Ganja di Ciseeng Bogor Ditembak

BOGORDAILY – Jelang akhir tahun Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat dan BNNK Bogor, berhasil meringkus dua tersangka kasus pengedaran sebanyak 50 Kilogram.

Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setia Budhi ketika dihubungi Bogordaily.net Senin (30/12/2019) membenarkan, terkait kasus pengedaran .

“Ia benar, dua pelaku sekarang ada di Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Menurutnya, dua tersangka yang berinisial J warga Bogor dan AP warga Bogor juga berhasil diamankan di Desa Putan Nutug, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Dirinya menjelaskan, hal itu berdasarkan laporan Masyarakat terkait adanya peredaran gelap narkoba jenis , yang berlokasi di Desa Putat Nutug, Kecamatan .

Tim BNNPJabar pun berhasil mengungkap dua tersangka pada hari Sabtu (28/12/2019) pukul 20:00 WIB, di wilayah .

Kedua pelaku tersebut diamankan pada saat transaksi barang haram tersebut, yang dibungkus karung warna putih.

Karung satu sebanyak 30 kilogram, dan karung dua sebanyak 20 kilogram ditemukan di dalam kendaraan Daihatsu Xenia Silver dibagian belakang.

Pada saat itu, sodara AP dan J akan melakukan transaksi, J berusaha kabur kemudian petugas langsung menembak bagian betis kaki kiri.

Hasil introgasi, tersebut akan diedarkan di Cirebon 15 Kilogram, Sukabumi 20 Kilogram dan Cianjur 15 Kilogram.

Untuk lebih jelas tindakan selanjutnya, pelaku dilakukan pemeriksaan di kantor BNNP Jabar, dan segera melakukan pemeriksaan secara Laboratoies. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here