Friday, 10 May 2024
HomeBeritaEl Clasico Nihil Gol, Pertama Setelah 17 Tahun

El Clasico Nihil Gol, Pertama Setelah 17 Tahun

BOGORDAILY – Laga  antara Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol berakhir 0-0. Skor imbang tanpa gol sebelumnya amat jarang tercipta dalam duel .

Duel Barcelona vs Madrid di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, tak menghasilkan pemenang. Meski kedua tim saling menyerang, tidak ada gol yang tercipta.

Ini jadi kali pertama setelah 17 tahun pertandingan tak menghasilkan gol. Sebelumnya, skor 0-0 terakhir kali tercipta pada 2002.

Selain itu, Madrid juga tengah melalui laju terburuknya di sejak 2011. Berikut adalah sejumlah data dan fakta usai Barcelona vs Madrid seperti dirangkum BBC:

– Real Madrid sekarang sudah melewati tujuh pertandingan di LaLiga tanpa kemenangan melawan Barcelona (D3 L4), laju terburuk mereka di sejak 2011.

– Lionel Messi gagal mencetak gol atau bikin assist dalam empat pertandingan terakhir melawan Real Madrid di semua kompetisi untuk pertama kali dalam kariernya.

– Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sekarang jadi pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah (43), melewati Manolo Sanchis, Francisco Gento, Xavi, dan Messi (masing-masing 42).

– Zinedine Zidane tak terkalahkan dalam lima pertandingan sebagai pelatih di Camp Nou di semua kompetisi (W2 D3) dan menjadi pelatih Real Madrid pertama yang tak terkalahkan dalam lima laga tandang ke Barcelona.

– Ini adalah pertama yang tak menghasilkan gol di semua kompetisi sejak November 2002, atau 6.235 hari yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here