Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGempi Bacakan Surat Cinta, Gisel Berlinang Air Mata

Gempi Bacakan Surat Cinta, Gisel Berlinang Air Mata

BOGORDAILY – 16 November 2019,Gisella Anastasia ulang tahun ke-29. Merayakan bersama dengan teman-teman dan kekasihnya di Jepang, tetap dapat kejutan dari anaknya, Gempita.

Gempita dengan ditemani oleh keluarga dan juga kekasih , Wijin, mempersiapkan kejutan untuknya. Di sebuah cafe, dibuat terkejut melihat video dirinya dan Gempita.

“Ye apa sih? Jangan gitu dong. Ah… apaan sih? Gempi mana?” tanya yang kebingungan sekaligus salting dilansir dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Jumat (6/12/2019).

Dalam video tersebut, Gempita membacakan surat cintanya untuk sang . Mendengar tiap bait surat yang dibacakan oleh putrinya itu, membuat meneteskan air mata.

“Selamat ulang tahun ya Ma, walaupun Mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi,” ucap Gempi dalam video tersebut.

Gisel Berlinang Air Mata Dengar Gempi Bacakan Surat Cinta

“Siapa sih yang nyuruh kayak gini? Tua banget anak gue ha-ha-ha. Skripnya siapa yang buat? Tua banget anak gue,” komentar sambil menghapus air matanya yang menetes.

“Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur. Pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya Ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal dan nggak nurut sama Mama. Tapi Gempi sayang banget sama Mama, I Love You Mama Isel,” tutup Gempita.

Mendengar semua ucapan sang anak, tak percaya tidak ada yang membantu Gempi. Sesenggukan, kembali bertanya siapa yang mengajari Gempi membuat surat yang membuatnya menangis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here