Gilang Dirga Ikut Bersuara Soal Helmy Yahya Dicopot dari Dirut TVRI

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Helmy Yahya sedang ramai diberitakan karena disebut telah dicopot jabatannya dari Dirut TVRI. Kabar itu telah sampai di telinga presenter Gilang Dirga.

Gilang ikut bersuara mengenai masalah Helmy Yahya. Ia mengaku sedih dan merasa Helmy tak layak diperlakukan seperti itu mengingat perubahan yang dilakukan untuk TVRI.

“Sedih ketika mendengar berita ini, karena saya merasakan betul bagaimana PERUBAHAN yang terjadi dalam tubuh TVRI. Dan hal tersebut sangat terasa sejak era kepemimpinan pak @helmyyahya dengan segala intuisinya. Prestasi yang diraih pun tidak sembarangan! ada beberapa screen capture yang saya sertakan dalam postingan ini,” tulisnya di Instagram.

Gilang Dirga juga mengajak agar netizen meramaikan permasalahan Helmy Yahya dan TVRI. Ia mendukung Helmy untuk terus di stasiun televisi tersebut.

“Sampai kapan kita harus diam? dengan hashtag #wefightback TVRI sudah menggebrak diawal. Teman2 sekarang TVRI harus kita bantu. Karena itu mari kita ramaikan tagar #SAVETVRI untuk pak @helmyyahya. Anda tidak sendiri!!! kami paham perjuangan anda!!! kini mari kita berjuang bersama!!! #SAVETVRI.” tuturnya lagi.

Istrinya, Adiezty Fersa, dan Irfan Hakim pun langsung merespons. Mereka kompak memberikan komentar dengan tagar #SAVETVRI.

Netizen lain mengikuti ajakan Gilang Dirga. Mereka juga memberikan komentar soal perubahan TVRI di bawah pimpinan Helmy Yahya.

“#wefightback #SAVETVRI @helmyyahya ditempat sy TVRI gambarnya paling bagus dibanding stasiun2 TV lain. Apalagi ada badminton sm liga inggris sy sering nonton, program yg lain jg oke punya. Selain sering nonton konten via hp ya TVRI pilihan selanjutnya yg oke,” komen akun @yul**ra87.

“Semoga masalah ini cepat selesai amin agar tidak di pecat,” sahut @cici**rlin.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *