Tuesday, 16 April 2024
HomeTravellingHasil Survei: Yang Paling Dibenci Perempuan saat Bercinta

Hasil Survei: Yang Paling Dibenci Perempuan saat Bercinta

BOGORDAILY – Baru-baru ini ada kegiatan survei yang menggambarkan, beberapa hal yang paling dibenci perempuan saat bercinta.

Apa saja ya?

Sebuah perusahaan mainan seks Lovehoney memutuskan untuk menyurvei 3.000 orang dewasa tentang apa yang paling tidak disukai dari bercinta.

Ternyata, melansir Health, hal paling umum yang perempuan benci adalah merasa minder ketika melakukannya dan 30% responden memberi jawaban ini.

Sebanyak 29% perempuan menjawab mereka tidak suka ketika kegiatan tersebut selesai dengan sangat cepat, 28% perempuan tidak suka ketika dirinya tidak orgasme, dan 24% mengaku benci saat tidak mendapat foreplay yang cukup.

Sedangkan bagi laki-laki, sebanyak 34% responden mengaku hal yang paling dibenci adalah ketika hubungan intim berakhir dengan cepat. Ada 30% pria tidak suka ketika tidak dapat membuang pasangannya orgasme, 28% saat ada interupsi, 21% mengaku saat tidak mengalami orgasme, dan 17% jika mereka tertular IMS.

Survei ini tidak menanyakan alasan kebencian tersebut. Namun, perempuan yang minder ini mengatakan penyebab mereka merasa seperti itu dipicu beberapa faktor. Hal yang dimaksud misalnya terobsesi dengan bagaimana mereka terlihat selama bercinta atau merasakan tekanan untuk mencapai orgasme melalui penetrasi.

Jika minder adalah kelemahan saat berhubungan intim bagi Anda, cobalah menghindarinya dengan berfokus pada apa yang Anda rasakan di tempat tidur, bukan pada apa yang Anda lihat atau sesuatu yang akan terjadi 10 menit kemudian.

Tetaplah menikmati waktu kebersamaan tersebut dan tanpa sadar Anda tidak akan minder lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here