Ini Dugaan Angel Lelga ke Vicky Prasetyo yang Tak Mau Ucap Ikrar Talak

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Angel Lelga tak tahu apa maksud Vicky Prasetyo tak mau mengucap ikrar talak. Sehingga, pernikahan mereka kembali dinyatakan sah.

Angel membuka dugaan mengapa Vicky tak mau mengucap ikrar talak. Dia menduga ada siasat Vicky untuk berlindung dari jerat hukum.

Mungkin saja dia mau berlindung dr hukum dgn alasan masih ikatan suami istri dr atas semua perbuatannya dan jebakannya. Tapi Alhamdullillah polisi dengan tegas mengatakan dia TERSANGKA dan dr awal penyidik mengetahui status saya dgn Tersangka artinya tdk ada hubungannya keputusan PA dgn perbuatan kejahatan seseorang , contoh !! ( dalam ikatan pernikahan saja klu ada KDRT si pelaku bisa di jerat hukum),” tutur Angel Lelga dilihat, Kamis (12/12/2019).

Read More

Angel Lelga juga menduga kemungkinan Vicky Prasetyo masih ingin kembali kepadanya. Angel Lelga juga mengungkapkan dirinya berusaha keras melewati segala ujian dengan sabar asal bukan diajak kerjasama untuk menipu atau mengambil uang orang.

Dan inilah pokok permasalahan semoga mereka intropeksi diri dgn status yg di sandang skrg agar tdk banyak lagi aib yg terkuak., krn sebenarnya saya berat mengatakan ini tapi krn selama 1 tahun saya diam diri tdk bisa menghentikan juga fitnah mereka yg akhirnya saya terpaksa berkata jujur wlu terkesan membuka aib seseorang.,” katanya.

Tapi tdk ada pilihan krn saya harus hentikan kebohongan berlanjut agar tdk ada korban lain dan ini cepat berakhir.. amin ya Allah,” tutup Angel.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *