Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIni Hasil Liga Champions Tadi Malam

Ini Hasil Liga Champions Tadi Malam

BOGORDAILY –  menggelar pertandingan terakhir babak grup dini hari tadi. Beberapa laga menjadi penentu kelolosan ke 16 besar. Berikut hasil selengkapnya.

Pada pertandingan Grup A, Paris Saint-Germain mengalahkan Galatasaray 5-0 di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (12/12/2019). Meski sudah dinyatakan lolos ke 16 besar sebelumnya, Le Parisien semakin kukuh sebagai pemuncak grup dengan 16 poin.

Pada pertandingan lainnya, Real Madrid menaklukkan Club Brugge 3-1 di Stadion Jan Breydel, Bruges. Real Madrid mendampingi PSG ke babak 16 besar dengan status runner up Grup A.

Sementara itu di pertandingan Grup B, Bayern Munich mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Allianz Arena. Die Roten melaju ke babak 16 besar dengan rekor kemenangan 100 persen di babak grup.

Meski takluk dari Bayern, Tottenham tetap mendampingi jawara Bundesliga itu di babak selanjutnya. The Lilywhites berstatus runner up Grup B dengan 10 poin.

Kejutan terjadi di Grup C, kala penghuni juru kunci Atalanta membungkam Shakhtar Donetsk 3-0 di Stadion Oblasny SportKomplex Metalist, Donetsk. Kemenangan tersebut membuat La Dea melejit ke peringkat kedua dengan 7 poin, dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Atalanta bakal mendampingi Manchester City yang telah memastikan diri lolos sebagai pemuncak Grup C. The Citizens di saat bersamaan mengalahkan tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor 4-1.

Di Grup D, Atletico Madrid menyegel satu tempat di babak 16 besar usai mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Los Colchoneros menduduki peringkat kedua grup dengan 10 poin.

Sementara itu di waktu yang bersamaan, Juventus mempecundangi Bayer Leverkusen 2-0 di Stadion BayArena. Bianconeri, yang sudah dipastikan lolos sebelumnya, melaju dengan berstatus pemuncak Grup D.

Hasil pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB

Grup A

Club Brugge 1-3 Real Madrid
Paris Saint-Germain 5-0 Galatasaray

Grup B

Bayern Munich 3-1 Tottenham Hotspur
Olympiacos 1-0 Red Star Belgrade

Grup C

Dinamo Zagreb 1-4 Manchester City
Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta

Grup D

Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moscow
Bayer Leverkusen 0-2 Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here