Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalLiburan Akhir Tahun? Trans Snow World Resmi Dibuka!

Liburan Akhir Tahun? Trans Snow World Resmi Dibuka!

BOGORDAILY- Main salju kini tak perlu repot ke luar negeri. Sebab berbagai wahana khas musim dingin bisa dirasakan di sini. Ya, resmi dibuka. Bagi Anda yang ingin liburan akhir tahun, tempat ini layak dikunjungi.

yang terletak di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan resmi beroperasi pada Sabtu (21/12/2019). Taman rekreasi salju indoor yang luasnya mencapai 6.000 meter persegi ini merupakan yang terbesar di Indonesia.

mengangkat tema Jepang. Hal ini berbeda dengan Trans Snow World Bekasi yang berlatar Swiss. Jepang dipilih karena kepopuleran negara tersebut sebagai destinasi wisata.

“Jepang itu sekarang lagi kekinian banget ya. Everything about Jepang. Orang pingin ke Jepang. Jepang kan sekarang pariwisatanya besar. Kita pikir kenapa ga kita bawa Jepang ke Indonesia? Kita percaya dengan konsep Jepang ini, orang akan lebih interested” kata General Manager Business and Operation , Narita Eliani.

Dari pantauan detikcom, para pengunjung sudah antusias menikmati wahana sejak pukul 09.00. Puluhan orang sudah mengantre untuk naik wahana. Di sini pengunjung tidak hanya merasakan salju saja tetapi juga mencoba naik kereta gantung, main ski dan seluncur es.

Harga tiket masuk untuk semua usia adalah Rp 300 ribu selama durasi dua jam. Nantinya setiap pengunjung akan mendapatkan kaus kaki gratis dan dapat meminjam sepatu boots untuk masuk ke arena bersalju.

Trans Snow World beroperasi mulai pukul 09.00-22.00. Namun pembelian tiket dibatasi hanya sampai pukul 20.00. Tiket dapat dibeli secara langsung atau melalui situs https://www.transsnowworld.com/

Siapkan pakaian tebal, suhunya ruangannya 8-14 derajat celcius!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here