Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMadrid Berpeluang Ketemu Liverpool, Luka Modric Tak Masalah Menghadapi Klub Manapun

Madrid Berpeluang Ketemu Liverpool, Luka Modric Tak Masalah Menghadapi Klub Manapun

BOGORDAILY – Real Madrid berpeluang menghadapi tim kuat di babak 16 besar semisal Liverpool. Luka Modric mengaku timnya tak masalah menghadapi klub mana pun.

Los Blancos mengalahkan Club Brugge di pertandingan terakhir Grup A 2019/2020. Bertanding di Stadion Jan Breydel, Kamis (12/12/2019), Real Madrid menang 3-1.

Meski meraih kemenangan, namun hasil itu tidak mengubah papan klasemen di Grup A. Real Madrid tetap berada di urutan kedua dengan 11 poin, tepat di bawah Paris Saint-Germain yang menjadi pemuncak grup dengan koleksi 16 poin.

Dengan demikian, Real Madrid melaju ke babak 16 besar dengan status runner up grup. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu pun berpeluang menghadapi tim-tim besar yang menjadi pemuncak klasemen grup-grup .

Salah satu klub yang memiliki kans bertemu dengan Real Madrid adalah pemuncak Grup E, Liverpool. Klub asal Merseyside ini merupakan juara bertahan , sekaligus klub peringkat satu di klasemen Liga Inggris dan belum terkalahkan.

Meski berpotensi bertemu dengan klub menakutkan seperti Liverpool, itu bukan menjadi masalah buat Los Merengues. Modric memastikan Madrid siap berhadapan dengan tim manapun.

“Saya tidak tahu, tidak masalah siapa yang bakal kami hadapi nantinya. Akan sulit siapa pun itu, tak ada pertandingan yang mudah saat anda lolos dari babak grup,” ujar Modric dikutip dari Marca.

“Kita lihat dan tunggu saja. Kami senang bisa melaju ke babak selanjutnya,” Modric menerangkan.

Pengundian babak 16 besar akan dilakukan UEFA pada 16 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here