Netizen Buru Video “Hot” Direktur Garuda dengan Pramugari “P”

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara yang dipecat Menteri BUMN Erick Tohir terus dirundung isu tak sedap. Termasuk kehidupan pribadinya pun terus di korek-korek.

Selain heboh dengan kasus penyelundupan onderdil Harley Davidsons dan sepeda mahal Brompton, Ari Askhara juga diisukan punya hubungan dekat dengan seorang pramugari.

Read More

Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin, membenarkan Direktur Utama Garuda non aktif, Ari Askhara, memiliki hubungan dekat dengan salah satu Pramugari Garuda berinisial P.

“Soal rumor yang beredar di media sosial soal, maaf kami tidak bilang ‘selir’, bahwa ada salah satu teman kami (pramugari) yang ‘dekat’ dengan Ari Askhara,” ujar Zainal dalam konferensi pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Ketika ditanya lebih jauh terkait sosok P yang dimaksud, Zaenal enggan menceritakan lebih dalam. Namun, Zaenal memberi sinyal sosok P tersebut merupakan pramugari yang berasal dari Bali. “Pokoknya salah satu dari kawan kami, ya jelas pramugari,” tuturnya.

Hanya dalam waktu sehari, netizen pun mampu menelusuri jejak siapa pramugari berinisial P yang diduga selingkuhan Ari Askhara tersebut. Nama Puteri Novitasari Ramli pun disebut.

Dilansir dari akun gosip @mak_inpoh, Jumat (6/12/2019), netizen berhasil melacak siapa Puteri Novitasari Ramli itu.

Dia juga diduga sering melakukan operasi plastik dengan menggunakan fasilitas orang-orang di Garuda Indonesia untuk keperluan pribadinya.

Akun Twitter @digeeembok adalah yang pertama membongkar skandal antara bos Garuda Indonesia dengan pramugari itu.

Dia bahkan mention akun Menteri BUMN @erickthohir dan mengaku akan membuka kasus anak buahnya itu. Termasuk video-video “hot” mereka berdua. Salah satunya kelakuan Ari Askhara menyalahgunakan wewenang untuk pramugari yang diduga jadi simpanannya.

Berikut foto-foto Puteri Novitasari Ramli yang berseleweran di media sosial:

 

 

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *