Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaOld Trafford Akan Menyambut Mourinho dengan Sangat Baik

Old Trafford Akan Menyambut Mourinho dengan Sangat Baik

BOGORDAILY – Jose Mourinho akan bereuni dengan Manchester United untuk pertama kali sejak dipecat Desember tahun lalu. Manajer Tottenham Hotspur itu bisa menantikan sambutan hangat.

Kerja sama Mourinho dan MU berjalan dari Mei 2016 hingga Desember 2018 silam. Ia kemudian dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang masih menjadi manajer MU hingga saat ini.

Mourinho pada prosesnya sempat menganggur beberapa bulan, sampai kemudian ditunjuk Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino pada bulan lalu. Nah di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB nanti, Mourinho akan bereuni dengan MU untuk kali pertama.

Tottenham akan bertandang ke Old Trafford di laga pekan ke-15 Liga Inggris. Kehadirannya menjadi bumbu tersendiri dalam pertemuan dua tim ini.

Mourinho sudah mampu mengembalikan Tottenham ke jalur positif sejak diangkat sebagai manajer, merangkai dua kemenangan beruntun di liga. Sementara MU masih kesulitan dan malah tertahan di dua partai teranyar, hingga kini masih tercecer di urutan 10.

Soal kembalinya Mourinho ke Old Trafford, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya akan ada sambutan hangat meski koleganya itu kini menangani tim rival.

“Saya akan memperkirakan sebuah sambutan yang sangat bagus. Tentu saja itu cuma bukti untuk kebesaran klub ini dan suporternya,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Tentu saja mereka ingat 2,5 tahun masanya di sini, dia memenangi trofi-trofi. Saya 100 persen yakin fans kami akan menyambutnya, bahkan staf dan klub, semua orang,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here