Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPegiat Marketing Properti Syariah se-Jabodetabek-Cianjur Bentuk Asosiasi

Pegiat Marketing Properti Syariah se-Jabodetabek-Cianjur Bentuk Asosiasi

BOGORDAILY- Sejumlah pegiat marketing kumpul bareng di Indy Lounge, Indy Coffee Shop, Jl. KH. Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Rabu (25/12/2019).

Mereka berkumpul untuk membentuk asosiasi marketing di Indonesia. Yang berkumpul berasal dari berbagai macam daerah. Diantaranya: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi bahkan ada yang dari Cianjur.

Salah satu penggagas acara, Muhammad Wildan yang juga salah satu Owner dari Tasnim Group menjelaskan, pegiat marketing saat ini harus kumpul jadi satu. Asosiasi agency marketing sebagai payung hukumnya.

Marketing menjadi jantung dari bergeraknya suatu proyek. Dalam hal ini marketing juga mempunyai beban tersendiri yaitu mengawal proyek berjalan dengan baik sampai terwujudnya janji akad kepada para konsumennya.

“Asosiasi ini penting, kita memfilter proyek yang aman, baik dan amanah. Sehingga mitra agency marketing pede menjual product proyek tersebut,” ungkap Wildan.

Merancang AD/ART asosiasi, aturan, bentuk kepengurusan, serta nama dan lain-lainnya menjadi agenda pembahasan yang akan diselesaikan pada kegiatan ini.

“Ke depan kita kuatkan payung hukum para marketing . Kami akan verifikasi semua mitra agency marketing yang akan join dengan kami. Melakukan verifikasi proyek developer yang baik dan amanah,” tutup Wildan.

(Red-KR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here