Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPengakuan Gisel Bikin Merinding, Lebih Jago di Ranjang, Lebih Suka Pakai Lingerie

Pengakuan Gisel Bikin Merinding, Lebih Jago di Ranjang, Lebih Suka Pakai Lingerie

BOGORDAILY – Artis Gisella Anastasia blak-blakan soal urusan ranjang dan baju seksi. Dia mengaku lebih daripasa di dapur.

Deddy Corbuzier baru saja membuat sebuah video tanya jawab bersama Gisella Anastasia. Dalam video yang diunggahnya pada pada channel youtube nya, ia memberikan 10 pertanyaan.

Untuk setiap pertanyaan yang dilontarkan, Deddy memberikan dua pilihan pada . Sepanjang tanya jawab berlangsung, pun tak henti-hentinya tertawa geli atas jawaban yang dipilihnya.

Seperti soal ranjang. Meski tak secara langsung menjawab dirinya , pertanyaan Deddy ini mampu membuat mereka yang menyaksikan menebak bahwa memang jago dalam urusan ranjang.

“Hebat di ranjang atau di dapur?,” tanya Deddy.

“Aku memang enggak bisa masak mas, jadi jangan diinterpretasikan gimana-gimana tapi memang saya enggak bisa masak,” jawab .

“Ya sudah jawabannya gitu saja ya, saya enggak bisa masak gitu ya. Itu tidak perlu di interpretasikan tapi masyarakat bisa menginterpretasikannya sendiri,” papar Deddy.

Pertanyaan selanjutnya ia menanyakan perihal bikini atau lingerie. Giselle Anastasia pun memilih untuk menggunakan lingerie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here