Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPerjalanan Cinta Richard Kevin dan Cut Tari hingga Menikah

Perjalanan Cinta Richard Kevin dan Cut Tari hingga Menikah

BOGORDAILY –  akan melepas masa lajangnya dan mengikat janji suci dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12). Kisah cinta keduanya sudah mulai santer sejak tahun 2014, usai bercerai dengan Yusuf Subrata.

Namun kisah asmara tersebut tak pernah dikonfirmasi oleh maupun Richard Kevin. Keduanya lebih sering bungkam dan menyembunyikan hubungan itu saat ditanya awak media.

Meski begitu baik maupun Richard Kevin selalu memberikan dukungan satu sama lain. Kala Richard Kevin kecelakaan, sempat menemaninya. Santer beredar juga kabar Kevin yang membeli rumah untuk tempat tinggal . Namun ia pernah membantahnya dan menyebut rumah itu sebagai kantor manajemen miliknya.

Hingga akhirnya muncul kabar dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan pada Desember ini. Kabar ini diketahui usai keduanya ketahuan mendaftarkan diri di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

pun membenarkan kabar itu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan. Niat baik, ya yang terbaiklah, bismillahirohmanirahim,” tuturnya.

melangsungkan pernikahan di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan tim detikcom tampak petugas-petugas sedang mendekorasi lokasi acara.

Tenda pun sedang dipasang dan bangku-bangku juga sedang ditata rapi. Dari keterangan salah seorang petugas disebutkan jika dan Richard Kevin menikah pada sore hari.

“Iya. Yang jelas Cut Tari (menikah) jam empat (sore) mulainya,” tutur pria yang dipanggil Pakde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here