Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalDeretan Pramugari yang Punya Skandal "Hot" dengan Dirut Garuda. Ada Adiknya Artis

Deretan Pramugari yang Punya Skandal “Hot” dengan Dirut Garuda. Ada Adiknya Artis

BOGORDAILY – Skandal “hot” dengan Dirut Garuda bukan hanya “P” alias Putri, tapi ada banyak nama lain.

Yang terbaru, nama cantik Siwi Sidi juga ikut tersebut sebagai selir petinggi Garuda yang menjabat sebagai Heri Akhyar.

Nama-nama di atas diungkap melalui thread akun Twitter @digeeembok yang hingga saat ini terus viral. Semuanya bermula dari kasus Harley Davidson dan sepeda bromptom selundupan yang menyeret Ari Askhara hingga dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir

Para cantik yang di sebut-sebut punya skandal hot dengan Dirut Garuda itu adalah:

Puteri Ramli

Skandal "hot"

Nama Puteri Ramli yang pertama disebut oleh akun anonim @digeeembok. Sejak dituduh sebagai selir dari eks Dirut Garuda, Ari Askhari, Puteri seolah ditelan bumi hingga menonaktifkan akun media sosial. Puteri disebut sebagai senior Garuda yang menguasai base Makassar.

Disebut pernah ada empat karyawan yang menjadi korban kekuasaan Puteri Ramli. Dari seorang kapten bernama Leo hingga lain bernama Sisi Asih. Bahkan seorang manager area disebut diturunkan jabatannya menjadi seorang penjaga ruang awak seperti office boy.

 

Sisi Asih

Skandal "hot"

Yang satu ini merupakan Garuda yang disebut sebagai korban kekuasaan Puteri Ramli. Sisi Asih yang juga peserta Indonesian Idol 2018 pernah dimutasi ke Makassar. Hal ini dilihat dari unggahan video Sisi di akun Instagram @sisi.asih pada 6 November 2019. Setelah pindah ke Makassar, Puteri Ramli yang disebut iri dengan Sisi Asih mencari alasan sehingga Sisi digrounded atau tidak mendapat jadwal terbang.

 

Siwi Siwi

Skandal "hot"

Nama Sidi Widi terang-terangan ditulis oleh akun @digeeembok sebagai selir dari petinggi Garuda Indonesia. Sebagai junior, kariernya dianggap pesat karena bantuan dari petinggi tersebut. Namun pemilik akun Instagram @w_hadinata memberi klarifikasi setelah namanya tersebut.

 

Cyndyana Lorens

Skandal "hot"

Nama Garuda yang satu ini sudah lebih dulu dikenal sebagai adik kandung dari Kriss Hatta. Nama Lorens disebut sebagai salah satu yang mendapat perlakuan khusus. Namun lewat akun Instagramnya, cewek yang pernah digosipkan dengan Daniel Wenas itu memberi klarifikasi dan curhat soal ketidakadilan. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here