Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaHeboh, Seks Bebas ala Adik Angel Karamoy. Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Heboh, Seks Bebas ala Adik Angel Karamoy. Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

BOGORDAILY – Adik Angel Karamoy mendadak jadi ramai dibicarakan. Gegara mengaku suka seks bebas. Mantan personel Cherrybelle yakni blak blakan mengaku pernah lakukan satu hal yang mungkin bisa dikatakan tabu. Saudara kandung Angel Karamoy ini tidak ragu mengatakan, dirinya pernah lakukan hal yang tentu saja kurang baik, dan hal itu adalah .

Sebelum menikah secara resmi. Adik Angel Karamoy itu mengakui kalau dirinya sudah melakukan hubungan suami istri dengan pria yang bernama Axcel narang, sempat menjadi tanda tanya dari para netizen. Kezia akhirnya mengakui kalau saat nikah, dirinya tengah dalam keadaan hamil.

“Awalnya aku menjalin hubungan sama suami aku karena saling sayang, tapi karena kita tidak menjaga, kita lupa diri, jadinya kita terjatuh, tapi kita ubah ibaratnya dari kutuk jadi berkat,” ujarnya di ‘Hotman Paris Show'.

Terlanjur melakukan perbuatan yang dilarang agama. Kezia mengaku saat itu dirinya jauh dari ‘Tuhan'. Walaupun hal tersebut sudah lama terjadi. Dirinya menyesal dan mengakui perbuatan tersebut diselingi dengan isakan tangis.

“Menurut aku itu adalah proses dalam hidup aku yang bener-bener mengubah cara berpikir aku, cara aku bersyukur gitu,” tuturnya.

Bagi Kezia yang lalu biarlah berlalu. Dirinya kini jauh lebih religious dan tidak ngin jauh lagi dari sang pencipta. selanjutnya Kezia berharap, semoga pernikahannya dengan Axcel adalah yang pertama dan terakhir.

Walaupun menikah diusia yang masih terbilang muda. Rumah Tangga Kezia dan Excel jarang terlibat masalah. Dari pernikahan yang dibangunnya sejak tahun 2017, mereka kini telah memiliki 2 anak.

diambil dari lamam wikipedia, (lahir di Jakarta, 15 Maret 1993; umur 27 tahun) adalah Model Indonesia. Kezia mulai di masuk dunia intertaiment setelah dia tergabung dalam girlband cherrybelle tahun 2012 silam. Dan saat ini kezia adalah anggota cherrybelle generasi kedua. Pada pertengahan tahun 2015 kezia mengakhiri ke aktifannya di girlband yang telah membesarkan namanya tersebut.

(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here