Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSetelah Memenangkan Dua Laga Penting, Man United Mulai Intip-intip Empat Besar

Setelah Memenangkan Dua Laga Penting, Man United Mulai Intip-intip Empat Besar

BOGORDAILY – Manchester United meraih dua kemenangan penting sepanjang pekan ini. Empat besar Liga Inggris pun di depan mata ‘Setan Merah’.

MU sukses meraup enam poin dari laga-laga sulit melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City. Hasil itu sudah langsung mendongkrak posisi anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ke klasemen Liga Inggris.

Kini Marcus Rashford dkk menempati urutan lima dengan 24 poin dari 16 laga. MU berjarak lima poin dari Chelsea di posisi empat, yang merupakan batas zona Liga Champions.

Kemenangan atas Tottenham dan City itu bukan turut memberikan suntikan moral yang besar untuk MU, terlebih sebelumnya mereka seret kemenangan. Hanya dua kemenangan dipetik dalam sembilan partai liga.

Bek MU Harry Maguire mengakui empat besar kini dalam incaran.

“Saya rasa Anda cuma perlu melihat ke hasil-hasil Anda sendiri, tidak melihat ke tempat lain, terus memenangi pertandingan. Kami sudah menang berturut-turut melawan Spurs dan City, kami punya laga besar lainnya pekan depan,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Empat besar di depan mata, tapi kami cuma perlu memperhatikan hasil kami sendiri, mencoba terus mendapatkan tiga poin dan terus berkembang,” imbuhnya.

Di Liga Inggris, MU berikutnya akan menghadapi Everton. Tapi sebelumnya mereka harus melawan AZ Alkmaar lebih dulu di Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here