Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSukses Digelar, Ini Rangkaian Acara “Camp Bisnis ke 21 DPS” di Bogor....

Sukses Digelar, Ini Rangkaian Acara “Camp Bisnis ke 21 DPS” di Bogor….

BOGORDAILY- Meraih kepercayaan masyarakat adalah misi komunitas atau Developer . Salah satu cara untuk mewujudkan misi itu, yakni dengan menggelar “Camp Bisnis ke 21 ” di Bogor.

Hadir sebagai pemateri adalah Ustadz Rosyid Aziz yang juga Founder Developer (). Acara berlangsung sejak Jumat (20/12/2019) sampai dengan Minggu (22/12/2019) di Salak Padjadjaran Hotel, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Peserta “Camp Bisnis ke 21 ” ini terdiri dari banyak elemen. Berasal dari Bogor, Jakarta, Bekasi bahkan ada peserta dari Makassar.

Ali El Farabi, salah satu peserta terjauh dari Makassar mengatakan, kegiatan seperti ini penting dalam ilmu di bidang . Dia tampak antusias selama tiga hari hadir dalam kelas “Camp Bisnis ke 21 ” di Bogor itu.

“Di sini kita belajar ilmunya dulu. Baru menjalankan bisnis Properti Syariah dengan baik dan amanah. Insya Allah,” ujar Ali yang juga mewakili Sharia Institute.

Dalam “Camp Bisnis ke 21 di Bogor” ini, membahas penguatan seputar bisnis properti syariah yang baik dan amanah. Ini karena bisnis properti syariah akhir-akhir ini banyak menyedot perhatian publik karena ada segelintir oknum yang membuat buruk citra properti syariah.

Adapun pembahasan meliputi dasar-dasar bisnis properti syariah. Seperti: konsep akad dan fakta bisnis. Strategi akuisisi lahan. Strategi kerjasama dan permodalan. Skema penjualan unit. Strategi manajemen dan keuangan. Bahkan sampai simulasi cash flow bisnis.

“Saatnya semua pegiat dan praktisi properti syariah harus bersatu, tentu di bawah naungan yang Insya Allah terus mengarahkan kita berbisnis yang baik dan amanah. Bismillah,” ungkap Ali El Farabi dengan penuh semangat.

(Red-KR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here