Friday, 17 May 2024
HomeBeritaSusan Sameh Sedih Banget, Rencana Pernikahan Kandas

Susan Sameh Sedih Banget, Rencana Pernikahan Kandas

BOGORDAILY – Susan Samehsangat sedih impian menikah di 2020 harus kandas. Itu seiring dengan hubungannya dengan Fero Walandouw putus.

Susan mengatakan padahal dia dan Fero tinggal menunggu dua atau tiga bulan lagi untuk melangkah ke pernikahan. Sayang, pasangan yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu memutuskan berpisah.

“Sedih bangetlah karena kita udah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah, awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus padahal sudah dua, tiga bulan lagi, itu sedih banget. Cuma aku ambil positifnya aja pasti Tuhan kasih kita seperti ini buat yang terbaik,” kata di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

mengungkapkan pernikahan dengan Fero harusnya dilangsungkan sekitar bulan Februari. Jelang pernikahan, Fero dan sudah meeting dan bertemu WO.

“Februari, awal tahun (rencananya),” ungkapnya.

“Kita baru meeting sama WO dan kita baru obrolin semuanya sama orang tua kita masing-masing. Tapi untuk bayar gedung segala macam itu belum sampai situ. Tapi tanggalnya segala macam sudah,” jelas .

pun butuh waktu berminggu-minggu untuk melupakan kesedihannya. Akan tetapi, bintang film ‘Bucin' itu berusaha ikhlas.

“Sedih bangetnya benar-benar sedih itu seminggu, dua minggu. Sampai sekarang pun aku masih sedih. Cuma lebih yang ikhlas aja. Karena aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua,” tukas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here