Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaViral, Hotel Termurah Hanya Rp13 Ribu Semalam. Penasaran???

Viral, Hotel Termurah Hanya Rp13 Ribu Semalam. Penasaran???

BOGORDAILY – Liburan telah tiba. Hotel adalah salah satu tempat yang paling dicari. Dan murah meriah yang paling dicari.

Hotel menjadi salah satu akomodasi yang paling nyaman untuk istirahat ketika berada di suatu destinasi wisata.

Namun, hotel yang satu ini mengusung konsep yang unik. Bukan hanya murah, pihak pengelola menyiarkan video para tamu yang menginap lewat jejaring internet.

Tetsuya Inoue, pria 27 tahun ini mengelola sebuah penginapan bernama Asahi Ryokan, di Fukuoka, Jepang, yang merupakan hotel milik neneknya dulu.

Namun karena dinilai bangunan tersebut sangat kuno, Inoue sempat bingung untuk memasarkan hotelnya kepada para yang berkunjung ke Jepang. Kemudian, dia mendapatkan ide untuk mempromosikannya melalui internet dengan memberikan penawaran menarik.

“Ini adalah Ryokan yang sangat tua dan saya sedang mencari model bisnis baru. Kita menawarkan harga hotel yang lebih murah daripada hotel lainnya. Jadi walaupun murah, kita tawarkan sesuatu yang istimewa,” katanya seperti dikutip AkuratTravel dari Travelandleisure, Kamis, (21/11).

Jadi, yang menginap di Asahi Ryokan dapat memilih satu dari delapan kamar yang tersedia, dengan harga 100 yen atau setara Rp13 ribu per/malam saja. Sungguh sangat murah kan?

Namun murahnya setiap kamar ini harus ditukar dengan kehilangan privasi. Sebab selama kamu tidur, kamera akan merekammu dan disiarkan di internet.

Apapun yang kamu lakukan di kamar mulai dari tidur sampai menggunakan telepon semuanya direkam. Syukurnua, untuk aktivitas di dalam kamar mandi tidak akan direkam.

Karena makin populer, kini makin banyak yang menginap di sini karena idenya yang unik dan menjadi daya tarik tersendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here