Ade Yasin Beberkan Proyek Fiktif di Pemkab Bogor. Ini Salah Satunya!!

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Ada beberapa hal yang dibahas oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, saat melakukan Rapat Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di Pendopo Bupati, Senin (27/1/2020) siang tadi.

Salah satunya ialah, adanya proyek siluman yang dimaksud politisi PPP tersebut adalah program-program tidak diketahui asal usul muncul dengan tiba-tiba.

Read More

“Saya sesalkan ini, dan hal ini tidak boleh lagi terjadi di tahun depan,” katanya kepada wartawan, usai melakukan rapat Reformasi Birokrasi di pendopo bupati Bogor.

Wanita yang mempunyai dua anak itu mencontohkan, ada pembangunan kecil yang tiba-tiba muncul begitu saja. Padahal bangunan itu dinilainya tak penting dan tak perlu.

“Ada bangunan sedang dibuat seperti tiang-tiang kecil, nggak tahu ya. Dan di depan Dispenda, itu nggak tahu misinya apa,” kesalnya.

Menurutnya, kondisi tersebut bertolak belakang dengan program city beautification project yang sedang digarap Pemkab Bogor.

“Kita sedang bekerja untuk bagaimana Kabupaten Bogor dan Cibinong sebagai ibu kota diperindah, dipercantik dengan program city beautification project,” tukasnya. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *