Alhamdulillah, Jembatan Sementara Menuju Tiga Kampung di Cileuksa Sudah Dibangun

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Alhamdulillah jembatan yang menghubungkan tiga dari 11 kampung di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya dengan kategori masih terisolasi itu akhirnya dibangun oleh anggota Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, mengatakan, jembatan penghubung ke tiga kampung yaitu Ciparempeng, Cijairin, Ciear, Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya itu sudah dibangun oleh anggota TNI dan masyarakat.

Read More

“Iah kita sudah bangun jembatan sementara untuk masyarakat bisa berjalan menyebrang sungai Cijurai tersebut,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi, Sabtu (25/1/2020).

Pria yang sering disapa Komandan Harry itu mengungkapkan, walaupun pembangunan jembatan itu sementara setidaknya bisa mempermudah masyarakat untuk lalu lalang menuju tiga kampung di Desa Cileuksa.

Ia menjelaskan, sebelumnya masyarakat bisa menggunakan kendaraan melewati tiga kampung yang berbatasan dengan Kabupaten Lebak, akan tetapi jembatan yang dibangun sebelumnya itu hanyut terbawa sungai Cijurai pada awal tahun 2020.

“Kita akan terus berusaha untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat,” tukasnya.

Sekedar diketahui, masyarakat yang tinggal di tiga kampung masih terisolasi itu diantaranya, Kampung Ciparempeng ada sebanyak 479 jiwa, Cijairin sebanyak 143 jiwa dan Ciear sebanyak 78 jiwa. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *