Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBarcelona Pertimbangkan Rekrut Rodrigo Moreno

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Rodrigo Moreno

BOGORDAILY –   sedang menimbang-nimbang opsi untuk menutup absennya Luis Suarez. Ada peluang merekrut penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

ditinggalkan Suarez yang belum lama ini menjalani operasi lutut. Ia awalnya diperkirakan menepi beberapa pekan saja, tapi perkembangan terbaru menyatakan ia malah harus absen sampai musim berakhir.

Absennya Suarez membuat lini depan makin tipis. Dengan Ousmane Dembele juga tengah absen, praktis kini tinggal ada Lionel Messi, Antoine Griezmann dan anak-anak muda seperti Ansu Fati dan Carles Perez. Perez malah tengah dirumorkan menuju AS Roma.

Presiden Josep Maria Bartomeu memastikan saat ini klub sedang menimbang-nimbang opsi. Ia mengonfirmasi kalau merekrut Rodrigo Moreno jadi salah satu upaya yang ditempuh.

“Kami tak berbicara soal pemain-pemain dari tim-tim lain. Tapi namanya ada di meja pelatih. Dan seorang pengganti akan hadir,” ungkapnya dikutip Marca.

“Saya tak tahu apakah itu akan dari B atau dari luar. Saya menyukai banyak pemain,” imbuh Bartomeu.

Moreno memperkuat Valencia sejak musim 2014/2015, mencetak total 56 gol dan 40 assist dalam 209 penampilan. Musim ini pemain yang juga bisa beroperasi di sayap kanan itu bermain 23 kali dan bikin empat gol plus 10 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here