Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Minta ASN Jangan Selalu Menumpuk Pekerjaan di Bulan Maret April

Bupati Minta ASN Jangan Selalu Menumpuk Pekerjaan di Bulan Maret April

BOGORDAILY – Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada 168 pejabat struktural dari Eselon III dan IV setelah dilantik, agar mengerjakan pekerjaannya jangan ditumpuk pada bulan Maret dan April saja.

Ia mengatakan, dari mulai awal bulan Januari 2020 ini meminta agat segera dikerjakan walaupun memang pencairan anggaran mulainya pada bulan Maret dan April.

“Di jadwal bulan Januari ini tidak ada yang kosong, dan jangan menungu bulan April atau maret, jangan menunda nunda sehingga menumpuk di akhir tahun,” katanya, dihadapan 168 pejabat eselon III dan IV, Jumat (10/1/2020).

Ketika ditanya Bogordaily.net terkait menyindir ASN yang selalu menumpuk pekerjaan pada bulan Maret dan April, dirinya menjawab memang selalu seperti itu dikarenakan anggaran baru turun pada bulan tersebut.

“Yah maksudnya kan apa yang bisa dilakukan hari ini ya lakukan hari ini, dan memang bulan Januari belum ada pencairan tetapi kan pelelangan itu kan harus bisa dilakukan, biasanya yah memang mereka bekerja seperti itu, saya tidak mau seperti itu,” ucapnya kepada Bogordaily.net.

Orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman ini mengungkapkan, keberhasilan dengan kerjasama yang baik harus tetap digaungkan. Apalagi bencana longsor banjir yang terjadi ini adalah bagian dari rencana yang maha kuasa.

“Saya harap ketika ada bencana untuk membantu jangan nunggu perintah, karena dalam situasi ini akan terlihat mana yang peduli dan tidak, dan akan terlihat kuatnya pemimpin seseorang dan tidaknya,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here