Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaChelsea Menang, Lampard Tak Senang Sepenuhnya

Chelsea Menang, Lampard Tak Senang Sepenuhnya

BOGORDAILY –  melalui adangan pertama di Piala FA dengan mulus usai mengatasi Nottingham Forest. Tapi Frank Lampard tak sepenuhnya puas dengan penampilan .

menang 2-0 saat menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge, Minggu (6/1/2020) malam WIB. Gol-gol didapatkan dari Callum Hudson-Odoi dan Ross Barkley.

Tuan rumah tampil dominan, menguasai bola hingga 75,5% dan lebih banyak menebar ancaman. Ada 17 tembakan dilepaskan dengan lima mengarah ke gawang, sementara Forest cuma punya dua percobaan di mana satu on target.

Lampard tak puas timnya cuma menang 2-0. Ia menilai seharusnya para pemain bisa lebih baik memanfaatkan momentum usai bikin dua gol di babak pertama, meski di sisi lain ia mengakui laga juga tak mudah.

“Pertandingan-pertandingan semacam ini tidaklah mudah. Ketika mereka melakukan perubahan, itu tidak berarti pertandingannya menjadi lebih mudah,” ujar Lampard kepada BBC.

“Kami mendapatkan dua gol dan itu sangat nyaman. Tapi apakah kami memanfaatkan momentum itu dan menciptakan peluang-peluang lalu mencetak lebih banyak gol?”

“Tidak, kami tidak melakukannya dan saya akan senang kalau bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here