Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorCukur Segantengnya Bayar Seikhlasnya, Untuk Korban Bencana

Cukur Segantengnya Bayar Seikhlasnya, Untuk Korban Bencana

BOGORDAILY – Gedung Tegar Beriman mendadak ramai menjadi tempat cukur, hal itupun bukan karena alasan potong rambut dengan tema ‘Cukur Segantengnya, bayar Seikhlasnya’ yang digelar oleh IJTI, ACT dan Barberhood Bogor Raya.

Pantauan Bogordaily.net, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Komando Resort Militer 061/Surya Kencana, Brigadir Jenderal Novi Helmy Prasetya dan para kepala dinas Pemerintah Kabupaten Bogor itupun turut memotong rambut yang dimulai pada pukul 10:00 WIB.

Kepala dinas yang turut melakukan cukur rambut itupun diantaranya, Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Bogor Kardenal, BP3KB Nurhayati, Fungsional Auditor Kabupaten Bogor Deni Ardiana, serta masih banyak yang lainnya.

Para komunitas pencukur rambut Bogor, Barberhood bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Bogor Raya (IJTI) dan Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar penggalangan bagi korban bencana yang terjadi pada walat tahun 2020.

Hasil dari pembayaran cukur rambut tersebut nantinya akan didonasikan langsung kepada korban bencana melalui lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Diskominfo Kabupatem Bogor Kardenal, mengucapkan terimakasih kepada IJTI, Barberhood, dan ACT yang sudah membuat kegiatan amal bagi korban bencana.

“Tentunya pertama saya ucapkan terimakasih kepada IJTI Barberhood dan ACT dalam membuat kegiatan amal dan peduli longsor di Kabupaten Bogor, ini sangat baik, dan bisa bermanfaat bagi yang terkena musibah, semoga mereka yang peduli mendapatkan amal ibdah dan semoga berjalan terus, cukhrannya semuanya propesional rapih dan bagus,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here