Gading Marten Mulai Jajal Bisnis

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Gading Marten sepenuhnya sadar bahwa kariernya di industri hiburan tak akan abadi. Karena itu, ia enggan menjadikan industri yang membesarkan namanya tersebut, sebagai satu-satunya sumber penghasilan.

Berawal dari kegemarannya terhadap kopi, Gading Marten bermimpi membangun kedai milik sendiri. Mimpi itu pun terwujud di awal tahun 2020 ini.

“Jadi memang saya penggemar kopi. Saya selalu tiap pagi ngopi bahkan sehari itu saya bisa beberapa kali, ngopi itu buat saya itu buat tambah mood,” ujar Gading Marten dalam pembukaan coffee shopnya yang bernama Soosoo, di Green Lake City, Tangerang.

Baca Juga  Gempita Makin Terkenal, Gading Marten: Dari Lahir Anak Ini Pembawa Berkat

“Sebenarnya cita-cita sudah lama, cuman pengin kan ada beberapa ide ya gitu, mau bikin seperti tempat nongkrongnya buat millenial, dan akhirnya setelah berembuk akhirnya kita bikin ini,” sambungnya lagi.

Langkah Gading Marten ini pun terinspirasi dari ayahnya, Roy Marten. Mantan suami Gisella Anastasia itu berharap, usahanya tersebut dapat menjamin masa tuanya kelak.

“Maksudnya gini, kita sebagai yang di depan layar kaca gitu kan, ya kita dapat duit itu kalau ada callingan gitu jadi kalau misalnya nggak ada ya nganggur,” katanya.

Baca Juga  Jawaban Gading Marten Jika Gempi Memanggil Papa ke Pria Lain

“Kalau kata bokap, dia selalu bilang jadi manusia pipa, jangan jadi manusia ember, kalau ember diisi penuh nanti kalau embernya airnya abis ya abis, tapi kalau pipa air itu walaupun sedikit tapi ngalir terus,” tutup Gading Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *