Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGading Marten Mulai Jajal Bisnis

Gading Marten Mulai Jajal Bisnis

BOGORDAILY – sepenuhnya sadar bahwa kariernya di industri hiburan tak akan abadi. Karena itu, ia enggan menjadikan industri yang membesarkan namanya tersebut, sebagai satu-satunya sumber penghasilan.

Berawal dari kegemarannya terhadap kopi, bermimpi membangun kedai milik sendiri. Mimpi itu pun terwujud di awal tahun 2020 ini.

“Jadi memang saya penggemar kopi. Saya selalu tiap pagi ngopi bahkan sehari itu saya bisa beberapa kali, ngopi itu buat saya itu buat tambah mood,” ujar dalam pembukaan coffee shopnya yang bernama Soosoo, di Green Lake City, Tangerang.

“Sebenarnya cita-cita sudah lama, cuman pengin kan ada beberapa ide ya gitu, mau bikin seperti tempat nongkrongnya buat millenial, dan akhirnya setelah berembuk akhirnya kita bikin ini,” sambungnya lagi.

Langkah ini pun terinspirasi dari ayahnya, Roy Marten. Mantan suami Gisella Anastasia itu berharap, usahanya tersebut dapat menjamin masa tuanya kelak.

“Maksudnya gini, kita sebagai yang di depan layar kaca gitu kan, ya kita dapat duit itu kalau ada callingan gitu jadi kalau misalnya nggak ada ya nganggur,” katanya.

“Kalau kata bokap, dia selalu bilang jadi manusia pipa, jangan jadi manusia ember, kalau ember diisi penuh nanti kalau embernya airnya abis ya abis, tapi kalau pipa air itu walaupun sedikit tapi ngalir terus,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here