Gara-gara Bencana Bupati Lupa Seleksi CPNS

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor pada awal tahun 2020 membuat Bupati Bogor, Ade Yasin sempat lupa bahwa di Bumi Tegar Beriman ini akan menyelenggarakan tes seleksi kompetensi dasar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Wanita nomor satu di Bumi Tegar Beriman ini mengatakan, dirinya sampai lupa akan dilaksanakan CPNS di Kabupaten Bogor yang bertempat di Gedung Tegar Beriman, yang sudah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Read More

“Wah saya baru tahu nih. Saya belum tanyain lagi ke BKN atau BKPP soalnya. Kemarin-kemarin kan fokus sama bencana dulu ya, dan lupa,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (14/1/2020).

Untuk diketahui Kabupaten Bogor mendapat jatah kuota CPNS 2019 sebanyak 839 formasi, terdiri dari 392 formasi tenaga pendidikan, 219 tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis strategis.

Sementara jumlah pelamar untuk 3 formasi tersebut di Kabupaten Bogor mencapai 21.543 orang. Tes sendiri rencananya digelar pada 27 Januari hingga 28 Februari 2020. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *