Geger, Jambret Sadis di Kedung Halang Bogor, Perempuan Paruh Baya Dihabisi

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sorta Naingolan (49) tewas setelah dijambret oleh orang tidak dikenal, kejadian itupun berlokasi di Jalan Raya Kampung Tunggilis, RT 04/013, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara.

Ketika di konfirmasi, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianty membenarkan, bahwa ada warga yang meninggal usai dijambret oleh orang tidak dikenal.

Read More

“Iya benar, korban ditemukan oleh warga di lokasi tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka pendarahan di bagian kepala,” ujarnya ketika dihubungi, Rabu (15/1/2020).

Ia menjelaskan, mengenai kronologis kejadian pada pukul 04:45 WIB, korban Sorta Naingolan berangkat kerja dengan mengendarai motor merk Honda Beat warna merah dengan plat nopol F-5925-CV dengan tujuan ke Stasiun Cilebut.

Namun, setelah berada di Jalan Raya tepatnya di Jalan Tunggilis korban sudah tergeletak dan ada warga melihat ada yang tergelatak di hampiri dan di beritahu kepada keluarganya.

“Korban yang merupakan karyawan swasta, alamat Villa Bogor Indah 3 Blok BC 1 No. 79 Kota Bogor, korban sudah ditangani,” tukasnya. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *