Monday, 6 May 2024
HomeBeritaGiggs Menganggap Solskjaer Frustrasi Soal Pogba

Giggs Menganggap Solskjaer Frustrasi Soal Pogba

BOGORDAILY – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengomentari situasi Paul . Gelandang Prancis itu dinilai membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer frustrasi betul.

disorot atas penampilannya bersama MU musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu terus diterpa rumor transfer hingga mengalami cedera yang cukup panjang.

terus dikaitkan bakal ke Real Madrid, yang memang mengincarnya betul. Eks pemain Juventus itu juga bolak-balik meja perawatan akibat cedera yang dialaminya, dengan total sudah melewatkan 20 laga lebih. Saat ini, pun kembali dibekap cedera engkel usai laga melawan Watford, 22 Desember 2019.

Alhasil, baru bermain 8 kali musim ini. Situasi itu membuat Solskjaer pun terus dicecar pertanyaan soal pemain termahal klub itu, yang dinilai Giggs membuat Solskjaer frustrasi.

“Saya kasihan pada Ole karena dia harus terus-menerus menjawab pertanyaan tentang Paul . Saya bilang United sedang dalam performa bagus saat ini dan itu tanpa dia. Dia datang dan tampil baik-baik saja dalam beberapa pertandingan, sekarang mengecewakan,” kata Giggs kepada Optus Sport.

“Dia pemain bertalenta. Kita berbicarakannya sepanjang waktu, dia tidak konsisten untuk United. Ole hanya bisa berurusan dengan pemain yang sedang fit saat ini.”

“Untuk terus-menerus menjawab pertanyaan pada pemain yang dikabarkan akan pergi, cedera, berada di tempat lain ketika ia seharusnya berada dalam pelatihan Carrington, itu membuat manajer frustrasi,” ungkapnya.

Giggs juga menilai memang tidak konsisten sejak direkrut MU pada 2016. Ia pun mempertanyakan komitmen pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

“Anda tidak bisa tidak memainkan jika dia fit, sebab tidak punya pemain dengan kualitas yang serupa untuk dimainkan. Biarkan dia membuktikan di lapangan, begitulah cara saya dibesarkan, apakah bisa membuktikannya di lapangan. Sekarang kami berada di era yang berbeda, media sosial mendominasi segalanya saat ini.”

“Tapi itu membuat frustrasi karena dia punya kualitas. Seperti yang saya katakan, dia tidak menunjukkannya secara konsisten untuk United sejak dia datang, sejak dia kembali. Apakah dia bahagia? Saya tidak tahu. Apakah dia ingin berada di tempat lain? Saya tidak tahu,” kata Giggs, yang kini menjadi pelatih Timnas Wales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here