Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHati-Hati Melintas di Jalan Raya Bogor-Jakarta Aspalnya Mengangkat

Hati-Hati Melintas di Jalan Raya Bogor-Jakarta Aspalnya Mengangkat

BOGOR DAILY – Masyarakat yang melintasi Jalan Raya Bogor-Jakarta dihebohkan dengan penampakan lapisan aspal mengangkat, peristiwa itupun terjadi di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, depan gudang Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor.

Kondisi aspal mengangkat yang membuat masyarakat heboh itupun tepatnya di arah jalan Bogor menuju Jakarta. Kondisinyapun seperti polisi tidur yang lebar.

Salah seorang warga Cibinong yang sering lalu lalang melewati Jalan Raya Bogor-Jakarta, Angga (25), mengatakan, kejadian lapisan aspal mengangkat itu terjadi sekitar pukul 8:00 WIB, Kamis (23/1/2020) kemarin.

“Kemarin saya lihat kenapa rame, jalan yang biasa saya lewati ketika mau berangkat kerja tiba-tiba mengembang, pas saya pulang malam kemarin belum mengembang jalannya,” katanya kepada Bogordaily.net, Jumat (24/1/2020).

Menurutnya, jika dengan kondisi jalan yang seperti ini (mengembung.red) dibiarkan saja, bisa membuat masyarakat ketika melewati jalur dari Bogor menuju Jakarta akan kaget dan kemungkinan besar tidak stabil dalam mengendarainya.

“Saya aja yang rutin lewat sini kaget, apalagi orang yang gak tahu medan pasti sangat kaget sekali, kalau dibiarin gini bahaya ini,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here