Heboh, Pengakuan Pria yang Datang dari Masa Depan tentang Perang Dunia ke III

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Internasional · 13 Jan 2020 14:43 WIB

Heboh, Pengakuan Pria yang Datang dari Masa Depan tentang Perang Dunia ke III


 Heboh, Pengakuan Pria yang Datang dari  Masa Depan tentang Perang Dunia ke III Perbesar

BOGORDAILY – Video pria yang mengaku penjelajah waktu (time traveller) pada 2018 kembali viral, di tengah konflik Amerika Serikat (AS) dan Iran. Pria bernama Michael Phillips itu mengatakan akan terjadi Perang Dunia III pada 2020.

Pasca-serangan AS ke Irak dan menewaskan Jenderal Qassem Soleimani asal Iran pada pekan lalu (3/1), warganet di beberapa negara mengunggah video Phillips. Tagar #WWIII dan #WW3 pun menjadi topik populer (trending topic) di Twitter secara global.

Berdasarkan data Trends24, #WWIII diunggah ratusan ribu kali dalam dua jam setelah serangan AS ke Irak pada Jumat (3/1) lalu. “Dunia sudah terbakar, kita tidak ingin ada perang lagi #iranattack #WWIII,” kata Waseem Malik yang berdomisili di Pakistan melalui akun Twitter-nya @TheWaseemMalik hari ini (7/1).

Warganet lainnya, Yazan Issa mengatakan bahwa pemerintah Iran akan memberikan hadiah US$ 80 juta untuk kepala Donald Trump. “Saya harap hal itu benar terjadi,” ujar @harithmirza menanggapi unggahan Yazan.

Beberapa warganet juga mengunggah kembali video yang memuat pernyataan Michael Phillips terkait Perang Dunia III akan terjadi tahun ini. Video itu diunggah dalam akun YouTube ApexTV pada Februari 2018. Saluran YouTube tersebut biasanya memuat konten paranormal.

Dalam video berdurasi 13 menit itu, Phillips mengaku lahir pada 2043. Ia datang dari masa depan, tepatnya 2075. Dia bercerita, Perang Dunia ketiga akan terjadi karena Korea Utara meluncurkan rudal balistik ke Honolulu, Hawaii.

Ia mengatakan, AS membalas serangan itu dengan dua rudal penjelajah dan satu balistik. Hal ini memicu Perang Dunia III, meski menurutnya hanya akan terjadi selama tiga tahun.

“Semua itu adalah perang yang berlangsung sangat cepat, brutal, dan jutaan orang terbunuh,” kata Phillips melalui video yang diunggah ApexTV pada Februari 2018 lalu. Sebab, nuklir akan digunakan selama perang.

Phillips bercerita, dengan aksen bahasa Inggris, Donald Trump akan dimakzulkan pada tahun ini. Masyarakat lantas meminta Oprah Winfrey untuk mencalonkan diri sebagai Presiden as. “Namun, seorang pria bernama Michael Macintosh yang benar-benar berhasil,” kata dia.

Ia mengatakan bahwa Macintosh mengambil alih posisi Trump pada pertengahan 2020.

Video itu berjudul ‘Time Traveler From 2075 Reveals WWIII Details’ dan telah ditonton lebih dari delapan juta kali. Akun YouTube ApexTV pun memiliki 1,21 juta subscriber dari seluruh dunia. (*)

Lihat juga evakuasi korban longsor di Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor:

 
Artikel ini telah dibaca 122 kali

Baca Lainnya

Gunung Api Terbesar di Dunia Mauna Loa Meletus

29 November 2022 - 10:31 WIB

NASA Sebut, Beberapa Tahun Lagi Manusia Bisa Tinggal di Bulan

28 November 2022 - 20:35 WIB

Manusia tinggal di Bulan

Liput Demo Anti Lockdown, Wartawan BBC Dianiaya Polisi China

28 November 2022 - 19:51 WIB

Wartawan BBC

Anwar Ibrahim, Tolak Pakai Mobil Dinas Mewah Mercy S600

28 November 2022 - 19:50 WIB

Anwar Ibrahim

TV China Sensor Supporter Piala Dunia 2022 Tanpa Masker

28 November 2022 - 17:48 WIB

Supporter Piala Dunia 2022

Longsor di Italia, 7 Orang Tewas

28 November 2022 - 10:19 WIB

Trending di Internasional