Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaHenky Solaiman Masih Mau Akting Setelah Sembuh dari Kanker

Henky Solaiman Masih Mau Akting Setelah Sembuh dari Kanker

BOGORDAILY – Aktor senior  mundur dari sinetron karena alasan kesehatan. Henky memang divonis idap kanker kolon (usus besar).

Namun, aktor berusia 78 tahun itu mengatakan dirinya masih mau berakting. Akan tetapi, saat ini dirinya mau fokus menyembuhkan kanker usus yang diidapnya.

“Ehm begini, bukan istirahat dulu. Kalau bisa cepat sehat, lalu mau masih ada yang mau pakai saya ya tetap saya ambil, misalnya. Tapi, ini kan sakitnya ini kanker kolon (usus besar). Nah itu nggak cepat (penyembuhannya),” cerita dalam sambungan telepon kepada detikcom, Kamis (23/1/2020).

Henky memutuskan menyudahi kesibukannya di dunia sinetron. Aktor yang sudah membintangi ratusan judul film itu, juga sudah memberikan penjelasan kelak dirinya sembuh dari kanker dan masih ada yang mau melihat aktingnya, dia tak masalah.

“Ya kalau nanti saya sudah sembuh terus mau diterusin kembali, saya oke aja, kalau udah sembuh. Kanker nggak cepat sembuhnya. Gitu aja,” ungkapnya.

“Saat ini, sementara nggak (ambil job) sampai saya nanti bulan depan mungkin mau ct scan dulu. Kalau memang terjadi sudah pengurangan, kankernya susah hilang, mungkin setelah itu bisa saja saya terima job lagi,” sambung .

divonis mengidap kanker kolon sejak lima bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here