Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIbrahimovic Belum Mencapai Performa Terbaik di Milan

Ibrahimovic Belum Mencapai Performa Terbaik di Milan

BOGORDAILY – Pelatih AC Milan Stefano Pioli optimistis dengan Zlatan . Menurut Pioli, performa masih akan bertambah bagus.

Bomber veteran Swedia itu sudah tampil di dua pertandingan Milan sejak kembali ke klub pada Desember 2019. Di laga debut, bermain dari bangku cadangan dalam hasil imbang 0-0 melawan Sampdoria, sebelum tampil cemerlang untuk menginspirasi Rossoneri mengalahkan Cagliari 2-0.

Penyerang berusia 38 tahun itu tidak dimainkan ketika Milan menggulung SPAL 3-0 di Coppa Italia. Namun, akan kembali merumput lagi dalam laga kandang kontra Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (19/1/2020).

Pioli mengatakan, performa terbaik baru akan terlihat tidak lama lagi. “Kita akan melihat yang sesungguhnya usai beberapa pertandingan,” ucap dia dkutip ESPNFC.

Dia ingin membuktikan bahwa dia masih bisa memenuhi tantangan, dengan bekerja seperti ini dia sudah pasti akan tampil baik untuk semuanya.

“Dia memang tidak bermain selama beberapa waktu tapi dia sangat membantu dan positif terhadap rekan-rekan setimnya. Dia tidak bisa melakukan apapun selain meningkat,” cetus Pioli.

Milan masih bertengger di papan tengah klasemen Liga Italia dengan menghuni urutan 10 usai mengantongi 25 poin. Il Diavolo Rosso terccer 10 poin dari Atalanta di empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here