Jelang Berputarnya Liga I Tira Persikabo Rekrut Tiga Pemain Asing

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo Rhendie Arindra, berhasil mendatangkan tiga pemain asingnya untuk memperkuat Kompetisi Liga I Indonesia tahun 2020.

Tiga pemain asing baru itu adalah Artyom Filiposyan berkewarganegaraan Uzbekistan, Petteri Penanen warga negara Finlandia dan Alex Dos Santos Gonzalves warga negara Brazil.

Read More

Ia mengungkapkan, bahwa Tira Persikabo salah satu tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor ini, siap menggelar latihan perdana di Lapangan Sepakbola PMPP Hambalang, Babakan Madang.

“Rencananya akan mulai menggelar lathan perdananya hari Rabu (15/1/2020) di Lapangan PMPP Hambalang yang juga akan jadi Homebase Laskar Pajajaran musim ini,” katanya kepada Bogordailay.net, Selasa (14/1/2020).

Sedangkan lanjut pria yang disapa Rhendie, salah satu pemain asing yang dipertahankan Tira Persikabo adalah
Ciro Alves.

“Sementara untuk Silvio Esobar salah satu pemain asing asal Paraguay sudah masuk dalam slot pemain lokal naturalisasi,” ucapnya.

Selain merampungkan perburuan pemain asing, Tira Persikabo juga sudah menuntaskan pembelian para pemain lokal nasional seperti Artur Bonai, Kevin Wofi, Hendra Bayauw, Aditya Putra Dewa dan Ikhwan Ciptady.

‚ÄúSemua pemain baru Tira Persikabo sudah siap berlatih hari rabu di lapangan PMPP Hambalang,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *