Jenita Janet Membantah Suka Lukai Diri saat Berumah Tangga

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Kabarnya Jenita Janet kerap menyakiti diri sendiri, jika keinginannya tak dipenuhi sang suami, Alief Hedi Nurmaulid. Isu ini muncul di tengah proses cerainya dengan sang suami.

Namun hal itu langsung dibantah oleh sang pedangdut.

“Itu salah besar. Kalau aku suka melukai diri sendiri, dari kecil mungkin aku udah mati. Aku nggak seperti itu, aku orang yang tanggung jawab, sadar diri, dan aku kerja kan buat keluarga,” kata Jenita Janet saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

“Kalau aku sampai ngelukain diri sendiri setiap punya masalah, aku nggak mikirin orang lain. Orang terdekat aku tahu, aku nggak seperti itu,” jelasnya lagi.

Ia berusaha meluruskan kabar yang ada mengenai isu ini.

“Mungkin, ini dari mantan suami sebenernya juga nggak kayak gitu. Tapi kalau aku minta talak terus dia nggak kabulkan, namanya itu sama saja seperti menyakiti diriku. Mungkin begitu maksudnya, tapi yang disampaikan beda. Ya aku senyum saja,” jelasnya.

Jenita Janet dan Alief kini memang dalam proses cerai. Persidangan itu sudah berjalan beberapa kali di Pengadilan Agama Bekasi. Jenita Janet dan Alief sudah menikah sembilan tahun. Keduanya hingga saat ini belum dikaruniai buah hati.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *