Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKenalkan, Elsya Sandria. Si Baik Hati yang Viral setelah Bantu Ojol

Kenalkan, Elsya Sandria. Si Baik Hati yang Viral setelah Bantu Ojol

BOGORDAILY – Namanya Elsya Sandria, kini mendadak viral di media sosial (medsos), setelah membantu driver ojek online (ojol) tua bernama Sri Raharjo.

Pertemuan keduanya terjadi di Stasiun Bogor, Jumat (17/1/2020) lalu. Kala itu hujan deras dan membuat Elsya terjebak tanpa kendaraan. Nyaris tengah malam.

Tiba-tiba seorang lelaki tua berpakaian ojol menghampirinya dan menawarkan tumpangan. Lelaki tua itu menawarkan orderan tanpa melalui aplikasi. Itu lantaran handphone-nya rusak.

“Mbak sudah pesan? kalau belum boleh saya antar? tapi HP saya mati, harganya sesuai aplikasi gak apa-apa mbak,” kata Elsya seperti dikutip dari acara televisi insert.

Elsya yang awalnya ragu akhirnya bersedia naik ojek sang Bapak. Dia sempat meyakinkan bapak tua itu dengan jarak rumahnya yang sangat jauh, karena berada di kawasan Puncak.

Ia juga sempat mengajak lelaki tua itu untuk mampir makan. Kondisi motornya yang rusak juga akhirnya membuat Elsya tak tega memaksa lelaki tua itu untuk melanjutkan perjalanan. Setelahnya, ia melanjutkan perjalanan dengan naik angkot.

Dalam unggahannya itu, Elsya berinisiatif mengumpulkan donasi dari teman-temannya. Tanpa diduga, banyak yang tergugah dengan cerita MC asal Bogor itu.

Donasi yang terkumpul pun diserahkannya kepada Pak Sri yang ditemuinya di hari berikutnya. Bahkan, ia menemani driver ojol berusia 68 tahun itu untuk membeli motor dan handphone baru. Bahkan, misi selanjutnya memakai uang sumbangan itu untuk memperbaiki rumah driver tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here