Monday, 6 May 2024
HomeBeritaKesha Ratuliu yang Pernah Dipukul sampai Diinjak Mantan Pacar

Kesha Ratuliu yang Pernah Dipukul sampai Diinjak Mantan Pacar

BOGORDAILY –  punya pengalaman tak enak dalam hal asmara. Dirinya pernah menjadi korban toxic relationship.

Ia mengungkapkan pernah mengalami jadi korban kekerasan saat berhubungan dengan mantan kekasihnya dulu. Dari tindakan pemukulan hingga abusive yang membuat dirinya trauma.

“Pernah waktu itu kita lagi debat, tahu-tahu tangannya melayang. Dia kayak nampar aku walau nggak keras, kan tapi itu bukan tindakan yang baik, kan,” ungkap Kesha di channel YouTube Gritte Agatha.

Kala itu dirinya baru menjalin hubungan beberapa bulan dengan sang kekasih.

Di momen lain, bintang sinetron dan FTV ini mengetahui kekasihnya juga kerap berkata kasar.

“Itu kayak sebulan kemudian, emang ada sebab akibatnya. Terus dia mulai suka (keras) secara verbal, karena aku masih nggak ngerti aku pikir itu bentuk cintanya dia seperti ini,” ungkap Kesha.

Puncaknya, ketika Kesha ketahuan pergi dengan pria lain. Saat itu hubungannya dengan sang kekasih sedang putus sementara. Kesha mengatakan, sempat putus sementara kemudian ia jalan bareng dengan pria lain.

Untuk kedua kalinya Kesha mengatakan dipukul sang kekasih.

“Aku sempat melawan di situ, aku berusaha menenangkan dia sampai akhirnya aku diinjek lehernya. Dia nahan supaya dia bisa mukul aku lagi,” tutur Kesha.

Hubungannya dengan pria tersebut kini sudah usai. Kesha kini diketahui siap menikah dengan kekasihnya yang bernama Adhi Permana.

Ia akan menggelar pernikahan selepas skripsinya selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here