Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKonsep Ciamik Tasnim, Project Property Syariah Terlengkap di Bogor

Konsep Ciamik Tasnim, Project Property Syariah Terlengkap di Bogor

BOGORDAILY – Melengkapi indahnya Bogor, ada satu hal yang akan kita bahas lagi pada artikel kali ini.

Berada di Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, , Agrowisata Waru Farm Land adalah tempat dimana pengembangan kawasan Syariah terlengkap yang bernama itu berada.

adalah project property syariah yang ada di dalam kawasan Agrowisata Waru Farm Land.

diambil dari nama salah satu sungai yang berada di surga kelak, filosofi itulah yang terus mendorong semangat Mohamad Wildan dan Budi Susilo Setiawan selaku pemilik Group untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang property, perkebunan, pertanian dan peternakan yang berbasis syariah.

Mohamad Wildan Owner Group mengemukakan bahwa sejak 2015, dirinya terus fokus dalam pengembangan kawasan Waru Farm Land dan yang berada di dalamnya.

“Alhamdulillah, sejak 2015 sampai saat ini Group dibawah PT. Mitra Buana Asri Sentosa dan menjadi bagian member DPS atau Developer Property Syariah, sudah menelurkan hampir 5 project property syariah,” Jelas Wildan.

Ada First Village, Garden yang mengusung desain ala nusantara, Tasnim Homestay ala Lombok, Tasnim Riverside ala desain Andalusia dan Tasnim Vintage ala Eropa.

“Untuk Tasnim Garden kita jual rumah plus tanah, desain ala nusantara dan Alhamdulillah 98 persen pembelinya melakukan pembayaran secara cash keras,” jelas Wildan.

Selain rumah-rumah yang sudah terbangun dan serah terima kepada para pembelinya, ada tunjangan fasilitas yang keren seperti arena pacuan berkuda, area memanah, sampai ke kebun binatang mini yang didesain sebagus mungkin.

“Harapan kami tentunya, Tasnim terus mendapat dukungan penuh dari berbagai macam elemen, masyarakat bisa langsung memilih unit karena semua aspek perizinan sudah lengkap dan aman,” tutup Wildan dengan senyum gembira. (red-kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here