Laga Tottenham Vs Middlesbrough Menjadi Penampilan Terakhir Eriksen bersama Spurs?

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Christian Eriksen tampil saat Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Middlesbrough di Piala FA. Apakah laga Tottenham vs Middlesbrough jadi penampilan terakhir Eriksen sebelum pindah?

Eriksen diturunkan saat Tottenham menjamu Middlesbrough di laga replay babak ketiga Piala FA. Dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, gelandang internasional Denmark itu main penuh selama 90 menit.

Di tengah masa depannya yang jadi spekulasi, Eriksen sempat disoraki fans sebelum pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu memang disebut-sebut segera hengkang.

Read More

Sky Sport Italia mengklaim Eriksen sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan untuk pindah pada bursa transfer Januari ini. Meski demikian, Tottenham dan Inter belum mencapai kata sepakat soal harga.

Inter menawarkan 10 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Eriksen. Namun Tottenham menginginkan dua kali lipat dari yang ditawarkan Inter.

Meski masa depannya sedang jadi spekulasi, Eriksen disebut Jose Mourinho tampil dengan sangat profesional.

“Dia bermain sangat baik, sangat profesional, sesuatu yang saya harapkan darinya,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Kalau keputusannya adalah pergi, saya kira dia harus pergi dengan kepala tegak, apakah dia memberi segalanya yang mana adalah sesuatu yang dia coba lakukan untuk tim.”

Eriksen sudah memperkuat Tottenham sejak 2013. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 302 kali penampilan, 69 gol, dan 89 assist untuk The Lilywhites.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *