Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaLapangan Becek Tak Jadi Hambatan Garuda Select

Lapangan Becek Tak Jadi Hambatan Garuda Select

BOGORDAILY – berhasil mengalahkan Torino U-17 3-0 pada laga uji coba perdana di Italia. David Maulana dkk tampil oke, meski bermain di lapangan becek.

menghadapi Torino U-17 di Lascaris Field, Turin, Rabu (8/1/2020). Skuat asuhan Dennis Wise itu unggul 1-0 di babak pertama lewat sepakan penalti Bagus Kahfi.

Selepas turun minum, menambah dua gol melalui sepakan David Maulana dan Muhammad Rafli. Skor 3-0 menjadi hasil akhir laga.

Kemenangan ini diapresiasi Wise selaku direktur teknik. Menurutnya, tim mampu bermain baik secara individu dan kolektif, meski harus bermain di kondisi lapangan yang kurang bagus.

“Mereka bermain bagus, baik secara individu mau pun secara tim. Padahal, jika melihat lapangan hari ini, kondisinya cukup parah. Tetapi, para pemain tetap mampu mengalirkan umpan-umpan dengan baik,” kata Wise dalam rilis yang diterima detikSport.

Pencetak gol kedua Indonesia, David Maulana, ikut bangga melihat semangat bermain yang diperlihatkan para kompatriotnya itu. Menurutnya, seluruh pemain mengikuti instruksi yang diberikan pelatih.

“Kami bermain bagus dan berani memainkan bola padahal lapangan cukup becek. Arahan khusus dari pelatih adalah kalau umpan harus melihat posisi teman dan jangan kehilangan bola di tengah lapangan,” ujar David.

Setelah pertandingan ini, dijadwalkan bertanding menghadapi tim junior Juventus, Kamis (16/1) di Juventus Training Center, Vinovo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here