Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMarc Klok Absen Perkuat PSM Makassar Lawan Lalenok FC

Marc Klok Absen Perkuat PSM Makassar Lawan Lalenok FC

BOGORDAILY – Gelandang serang Marc Klok tidak dimainkan  dalam kemenangan telak 4-1 atas Lalenok FC. Klok diparkir karena kebugarannya belum 100 persen.

PSM menghadapi Lalenok FC dalam leg I playoff Piala AFC di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, Rabu (22/1/2020). Usai kebobolan lebih dahulu lewat gol Daniel Adade di menit kedua, Juku Eja membalas dengan memberondong empat gol yang dibuat Ferdinan Sinaga (hat-trick), dan Giancarlo Lopes.

Hasil ini membuka peluang PSM lolos ke babak berikutnya. PSM hanya membutuhkan hasil seri saja di leg kedua yang digelar di Pakansari, sepekan kedepan.

Meski begitu, Klok diragukan akan bisa merumput di pertandingan itu. Marc Klok baru bergabung dengan kami dalam dua latihan dan di luar latihan dia masih 60-70 persen. Apakah dia nanti bisa bermain atau tidak, kita akan melihat saat gabung dengan kita di Jakarta. Apakah dia bisa melakukan (terbaik) kita akan lihat,” kata pelatih PSM Bojan Hodak.

Hodak kini masih menunggu Klok mencapai kebugaran untuk bertanding. Seandainya bisa dimainkan pun, Hodak mengindikasikan pesepakbola Belanda itu tidak akan bermain penuh.

“Meskipun dia bisa 100 persen, kalau dia bisa menunjukkannya, saya pertimbangkan. Tapi dia tidak akan mulai dari menit awal. Mungkin bermain selama 15 menit pertandingan. Itu wajar dari pemain, karena mereka mesti latihan dan setelah membutuhkan liburan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here