Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaMasih Terendam Banjir Jalan Panjang Depan Green Garden Jakbar

Masih Terendam Banjir Jalan Panjang Depan Green Garden Jakbar

BOGORDAILY – Sudah tiga hari mengepung DKI Jakarta. Sebagian wilayah di Jakarta ada yang mulai surut, ada yang belum surut dan masih . Salah satunya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, jalananya masih digenangi air.

Pantauan detikcom di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di depan perumahan Green Garden, Jumat (3/1/2020), masih terjadi di wilayah itu. di depan perumahan Green Garden itu sudah tiga hari ini masih setinggi kira-kira 50 cm atau sekitar betis orang dewasa.

Meski begitu, warga yang tinggal di sekitar situ masih beraktivitas seperti biasa. Beberapa kendaraan juga nekat menerobos , meski jalanan dua arah itu ditutup.

Terlihat pula beberapa pengendara memaksa melintasi jalan dengan menuntun sepeda motornya. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) juga terlihat berada di lokasi, mereka mengatur dan memberi arahan kepada pengguna jalan yang melintas.

“Terus-terus maju,” ucap salah satu petugas Dishub.

Beberapa toko di sekitar lokasi Jalan Panjang itu juga ada yang sudah membersihkan halaman rumahnya dari air dan lumpur. Selain itu, anak-anak juga ada yang bermain dengan genangan air itu, mereka berenang bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here