Mendesah Pakai Lingerie Seksi

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Headline · 30 Jan 2020 04:42 WIB

Mendesah Pakai Lingerie Seksi, Akun Wanita Ini Langsung Diburu Netizen


 Mendesah Pakai Lingerie Seksi, Akun Wanita Ini Langsung Diburu Netizen Perbesar

BOGORDAILY – Seorang wanita asal Amerika Serikat berhasil menggaet ratusan ribu pengikut untuk kanal YouTube miliknya. Video di akun tersebut hanya menampilkan sosok wanita mengenakan Lingerie seksi sambil mengeluarkan suara desahan.

Akun bernama Hungry Lips itu telah mengunggah videonya sejak tahun 2015 silam. Meski sukses, sosok YouTuber wanita itu tak pernah menunjukkan wajahnya sekalipun.

Dikutip dari laman Daily Star, Jumat 3 Januari 2020, bahkan dalam total 161 video miliknya, kedua mata wanita itu tak pernah diperlihatkan. Hanya ada gerakan bibir dengan tubuhnya ditutupi lingerie seksi.

Kontennya memiliki konsep ASMR atau auto-sensory meridian response, sejenis video di mana pembuat konten mendesah, berbisik, dan membuat suara bibir atau memerankan sebuah permainan dengan tujuan merangsang respons meridian. Respons ini biasanya berupa perasaan merinding.

ASMR sendiri sebenarnya bukan hal yang vulgar, apalagi biasa digunakan untuk konten makanan dengan YouTuber yang memakai pakaian lengkap. Berbeda dengan HungryLips, karena pakaiannya sangat minim membuat konten ASMR di vidèo terkesan vulgar.

Bahkan pada 2018, HungryLips sempat ditandai dan dilarang perform di YouTube. Apalagi memang aturan dari YouTube tidak memperbolehkan konten seksi dan seksual.

Beberapa video yang cukup vulgar di antaranya ASMR (Kisses) Do you want a kiss?, ASMR (3Dio) Kitty Mouth Sound, dan ASMR Bikini/Lingerie Try on Haul. Sosok wanita itu juga kerap berpakaian minim dan seksi dengan suara mencium dan desahan sensual.(*/bdn)

 
Artikel ini telah dibaca 241 kali

Baca Lainnya

Deretan Penjara Termewah di Dunia, Ada Tempat Spa

3 Desember 2022 - 14:57 WIB

penjara termewah di dunia

Penyebab Followers Pengguna Twitter Alami Penurunan, Ternyata Karena Ini

2 Desember 2022 - 15:58 WIB

penurunan followers twitter

Perdana Menteri Spanyol Diteror Bom Surat

2 Desember 2022 - 11:50 WIB

Rumput Laut Baru Ditemukan di Perairan Dalam Antartika

1 Desember 2022 - 20:06 WIB

rumput laut antartika

Rayakan Kemenangan AS, Warga Iran Ditembak Mati

1 Desember 2022 - 12:23 WIB

bunuh diri di Mal Kuningan

PM Malaysia Anwar Ibrahim Belum Juga Punya Kabinet

1 Desember 2022 - 11:39 WIB

Trending di Internasional