Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaNeglasari Bergerak untuk Bencana Sukajaya

Neglasari Bergerak untuk Bencana Sukajaya

BOGOR- Seluruh elemen desa Neglasari bergerak cepat untuk membantu korban Bencana banjir dan longsor Kecamatan Sukajaya.

Kepala Desa Neglasari Yayan Mulyana mengatakan, pihaknya bedama elemen lain, yakni RT,RW Karang Taruna, Babinsa dan Babinkamtibmas turun langsung membantu para korban benvana.

“Begitu menyaksikan becana di sana kmi langsung rapat koordinaai membuat tim untuk bala bantuan. Khususnya untuk bncana di  Cigudeg dan Sukajaya.

Dua kecamatan itu menjadi perhatian Desa Neglasari. “Duka warga di seluruh kabupaten yang terdampak bencana longsor dan banjir, menjadi duka kami juga sebagia saudara, ” tukas Yayan ketika ditemui seusai akan memberangkatkan bantuan logistik ke Sukajaya.

Adapun kebutuhan yang diberikan yaitu makanan, obat obatan serta baju layak pakai.

“Kami juga mengirim tim hadap bencana untuk membantu di lokasi, ” beber Yayan kepada Bogordaily.net.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Neglasari Ilham Benjo mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai benuk solidaritas dan rasa empati terhadap para korban.

“Untuk kami langsung membangun posko bantuan yang akan diseluruh langsung ke wilayah2 terdampak. “Kami ingin berbagi dan meringankan duka yang dialami, ” tandas Benjo singkat.

Sekedar diketahui saat ini sudah terkumpul bantuan obat2an, beras, makanan, minuman dan baju layak pakai di kantor Desa. Bantuan di terima dari warga dan masyarakat sekitar desa2 tetangga. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here